Minggu, 05 Juli 2009

KEDIRI oh… cape ny!!!


Akk mo nyeritain liburan kku d Kediri … (akk pengen bgd cerita sori kecepeten)

Kmaren sabtu, akk kakak kku (iin) ma ke tiga temend ny (anisa, tien, dwid)


Mo Melancong k Kediri, akk diajak ok aja.

First qt ke stasiun sepanjang yg ga terlalu rame tp kta ny mbk dwid akk bakal

Kapok naek ni kereta cz desek”an. Bayangan kku si paling kaya di bemo gt.

Tp pz kereta dateng … OMG sesek ny sesek bgd!!!!! Yu kereta uda full

ampe ada yg naek atap segala!!! Akk ja mo msuk di pintu uda full penumpang

(berwaja serem) n par any mreka diem aja gitu!!! Bgitu Tmen kku bilang Kediri

Langsung qt ber5 dijejelin masuk ke pintu gerbong. Sumpa sesek bgd!!!

Cz akk masuk terakhir akk berdiri d dekat pintu, lha temen kku yg msk duluan

terpaksa berdiri d depan wc. Ampun, bau ny sedap abis!!!

Uda kondisi ny desekan gt ada jg nak kecil ngompol!!! Untung qt g kena.

Slain i2 da jg yg sempet”ny bermesraan, peluk”an gt! Mana d depan kku lg!!

Ok, d tenga perjalanan qt dapet tmpt duduk (jombang) n qt ceria kembali.

Nyampe Kediri (tempat tujuan) jm 9an pdhal brangkat jm setenga6 sore.

Qt nginep d pondok pesantren! OMG bukan penginapan (abis gede banget!)

tp gpp aman terkendali. Uda gede rame pula! Masa jn setenga 1 rame ny kaya pasar gt!!!

Swara orang (banyak) cuci piring. Tp ane ny tmen” kku bsa tidur nyenyak.

Alhasil akk tidur jm 1an (maci rame). Trus jm setenga 3 akk dibangunin bwd cepet” mandi.

Pz nyampe kamar mandi uda antri bgd!!!! (pdhal kmar mandi ny 19 lebih!!)

abis mandi qt dandan bentar trus sholat subuh di LAPANGAN!!!

Akk kira d masjid (masjid n aula ny kaga cukup!! Saking banyak ny orang!!)

Abis sholat qt ndengerin cerama ampe jm enam (akk tinggal tidur aj)

Then, selese i2 lautan manusia terjadi (kya d kereta tp aga longgar.)

Tp hebat ny laki perempuan tetep terpisah (gut job men!!!)

Trus qt blanja” d tu pondok (mura meriah boo!!)

Akk ngeliat menara (yg kta ny 100 m tinggi) n minta naek.

Sumpa cape tp akk bsa ngintip se-kediri hahahaha!!!

Then qt pulang dengan hati ngganjel (cz buru”)


Nb :

pz pulang qt ketemu sma orang yg mesraan i2 lg!!! tidaaaaaK!!!

0 komentar: