Minggu lalu udah liburan 4 hari and gw nerasa pengangguran banget sekarang dan selama seminggu kedepan gw liburan lagi ada sih rasa seneng tapi klo dipikir lagi bisa bisa gw totally bored alias BT
buat kakak kelasku iang berjuang mati-matian menentukan nasib belajar 3 tahun gw ucapin selamat bertempur! gw doain semoannya lulus nilai mulus tuhan bakal ngasih apa yg terbaik buad kakak so, apapun yg terjadi itu adalah pilihan terbaik
gw dapet sms dari temen gw, febri. dy bilang: “gw minta doannya iag sobat, doain gw diberi kelancaran olehNYA ngerjain UNAS” gw bales: “ ea, moga2 lulus”
oke, gitu ja buad kakakQ tersaiyank,,,,,,,,,,,,, moga lulus nilai mulus SPMB mudah hati sumigrah
gw bingung, liburan seminggu nie gw ngapain ia? berikut solusinya : 1. main game comp. (bosen) 2. main game onlen. (eman duit) 3. fs ato fb di rumah (limit gw mepet banget!!!) 4. sms-an (hp error, ga da yg enak diajak sms-an) 5. belajar (sumpek) 6. baca novel (sering ketiduran) 7. maen ke rumah temen (jauh semua! lagian klo maen, trus ngapain?) 8. tidur (ga nyaman) 9. dengerin musik (semua udah sering diputer….. lama lama bosen) 10. pacaran (jomblo)
Akhirnya! Gw bisa istirahat juga! 4 hari tanpa sekolah hatiku agak damai. but, gag ada uang saku selama libur sama aja bo’ong! tapi gag palah, iank penting isa istirahat.
kemaren Gw praktikum fisika yeah, of course another laboratory incident misalnya kayak injection printernya deriva iank copot dari karetnya sungguh merepotkan! ia deriva, Gw bisa ngerti kalo kamu itu terlalu bersemangat trus, temen Gw si ngawi dapet bensin 1 botol aqua ukuran sedang tanpa biaya sepeserpun! dia minta sisa bensin praktikum anak anak. perkelompok bawa mitan, minyak goring ma bensin buat dihitung masa jenisnya. begitu bensin sisa, ngawi bertindak!
SUNGGUH CERDAS KAWANKU YANG SATU INI
Besog, nyontreng bersama. jangan ada iank golput iag! bersama kita tentukan pemimpin iank nggenah! gag korupsian, kolusian, nepotismean!
maaf, Gw terlalu berlebihan
so, buad kamu kamu kamu lagi ;-)
HAVE A NICE LONG WEEKEND
Nb: Dinda muw pindah rumah but kita belum saling menyapa. pertanda apakah ini? Kiamat sudah dekat ato spp sekolah bakal naik? mengertilah diend, bahwa diriku ingin kau dengar pengakuannya! (nangis darah)
Secara teknis, Gw belum sembuh total mata Gw msh merah banget plus minus kaya matanya kurapika maklum, Gw belon punya hape kamera n gag isa ngeupload sendiri.
kurang lebih mata Gw kaya gini
wonderful bukan? kemungkinan besar Gw bakal punya Sharinggan hehehe
But, tadi sore mama ngajak jalan jalan gitu. ya, siapa juga yang mau nolak! Gw ngikut ajah itung2 nyebarin virus hakhakhakhakhakhak
daaaaaaaaaan efek sampingnya adalah……………….
mata Gw perih
perih banget
padahal basog da ulangan, sama aja bunuh diri! tapi gag papa, Gw cuci mata barang bagus
pagi pagi gw bangun kesiangan (pagi tapi siang) gw cepet mandi sholat n pas ngaca
OH MY GOD
mata gw sbelah kiri merah merona untung belum bengkak
gw cuek aja lanjut ke skul
gag taunya di skul gw jadi tontonan
temen gw yg tw kalo gw sakid mata ngomong gini : namanya sari (S) S : matamu kenapa vic? Gw : lagi sakid sar S : (alat defekasi manusia dalm bahasa jawa)-ku gatel! Gw : astaghfirullah! kok bilang gitu! S : biar gag ketularan
daaaaaaaaaaaaaaaan hampir sebagian besar temen Gw bilang kaya gitu tiap geliad gw!
semakin lama semakin merah and MBENGKAK belum lagi belekan luar biasa!
sungguh menyedihkan doain Gw cepet sembuh
Nb : baru ja gw liat be a man II sumpah kocak! coba deh liad!
gw dah lama banget gag ngeblog, jadi kangen ney! n gw agak mengurangi aktivitas yg bikin badan cape. yapp,,,,,,,,, saat luang gw ngeblog deh! kaya sekarang.
tapi agag gag enak, coz da “mbak” gw nginceng dari sebelah
huhuhuhuhuhu
gw maw curhat ney, boring di skul
musti ngelupain seseorang
coz gw ngerasa dah ngerugiin dia terlalu banyak
gw terlalu kasar, jahil, deelel ma dia
maapin gw ya kiel
dah jahad ma elu
dah keterlaluan
iag, mank bener ntu numb smart punya gw
n gw cumin niat ngerjain elu
ternyata sampe bikin elu setres
maapin gw iag kiel
gw skrg gag tw mao ngapain
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagh
gw punya 1 lagi temen iang ngasih saran ke gw dy bilank gini :
teman : mending lu lupain si kiel gw : npa? teman : kayanya dia marah banget ma elu n gag mao lu ajag ngomong gw : hah? serius? teman : lupain ja semua ttg dia n cari pengganti lain, kayak pacar gitu? gw : kaya’nya lu ada benernya. gw coba
emang segitu parahnya bercandaan gw? kiel, kalo elu baca nie postingan gw harap elu mao maapin gw
gw serius, sampe sampe ada temen yang bilang gitu ke gw
coz…. U iank palink berarti
shall I forget U? or return to your side? only God decide it
Hai semuanya jumpa lagi dengan saia setelah sekian lama gag posting !!! Mank ,,, kemana aja? Gw cma berkeliaran di sekolah ma di rumah …….. itu aja gag lebih kog!
And gw punya pengalaman seru buad diceritain hari ni
Kejadiannya jg KAMIS tadi sore
Ehem…… kala itu sore muram dan hujan serta merta tumpah di langit Surabaya Tepat saat berakhirnya jam bimbel! Gw sekonyong konyong koder mengejar bemo (ekstrim banget ia!) Sampe di daerah BM (banjar melati) gw gag bsa mbedaik antara jalan ama selokan! Sumpah kaya pasar apung!
Untungnya, gw gag sendirian. Ada bella ma betha (adek klas gw) di bemo ini. Pas mw turun……. Bel : kak banjir! Bet : turun mana nih? Gw : turun di pertigaan MTs ja! Tempat nongolnya si LMJ! (merek bemo) Bel + Bet : oke!
Nyampe disana, BANJIR JUGA !!!! tapi mendinganlah.
Tapi, sepatu pantopel gw BASAH KUYUB!!!!
Diseberang ada sita ma laili lagi bermuram durja KEPEH KABEH !!!
And hen kita ber4 nunggu LMJ sambil berbagi duka
Tak lama kemudian …… LMJ datang
Kita semua naik …… seneng bgt Tapi ditengah jalan pak supirnya bilang “ turun sini ya! Macet banget!”
SIALAN TU SOPIR!!!!
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu kita semua jalan berendam air comberan yang butek
Mulai pangkalan taksi ampe pertigaan asy fa jauh men!
Di deket sono, gw ketemu cumie (nak cokelat piece) dy jg terjebak macet plus banjir.
Untungnya truk TNI AL ikhlas nebengin kita ampe perumahan.
ALHAMDULILLAH Meski jalan jauh ampe rumah dibawah naungan hujan, gw seneng bisa ngeliat rumah gw dalam keadaan masih hidup.
Tapi kenyataan berkata lain……..
Di rumah lampu mati
And
Kamar gw kebanjiran!
Nasib!
Nb : Chiz, thanks bwd nasehat qm yg ces pleng di hati! Teman yg baik harusnya begitu (ngasih solusi maksudnya)
Siapa sih yg gag seneng kalo lg praktikum ??? contoh gampangnya aja siapa sih yg gag mw praktik nyolong mangga? Lagi mateng – matengnya lagi !!!! Hehehe Itukan perbuatan tercela! Kata nenek itu berbahaya!!!!
Ok, singkat cerita ……
Pagi tadi ada praktikum kimia, praktikum yg paling gw ska Kebetulan td ngetes ph larutan.
But td pas serius seriusnya ,,,,
Gw numpahin
Larutan yg diuji …….
BYOOOOOOOOOOOORRRRRRRR !!!!!
Ni tenen gw yg jd saksi nmanya wanda a.k.a W Gw : w, ati ati nuanginnya! W : ia ia !!! Gw : kyanya ,,,, pipetmu msh basah dee…. W : tolong lapin dunk !!! Gw : ia nih …. Nih (tangan gw lg pegang tabung reaksi) BYOR !!! GW + W : YA AMPYYYYYUUUUUUUUNNNN !!!
Ya, saat itu sodara2 !!!! Duo kimia (bu guru) menyaksikan kebodohan + kecerobohan anak didiknya.
TIDAK !!!!!
Hiks …. Hiks …..
Meski gt, gw tetep ska praktikum kimia
Hehehehehehe !!!!!
Oow, bsk terakhir ngumpulin essay !!!!! gw musti bikin !!!!!
semuanya dimulai bersamaan, pusiiiiiiiiiiiiiiiing rasanya
ow ia btw mw ngenalin wong 13 yg berjasa gede
ini dia penampakannya
1. guru : udah pasti dunk! mulai dari yg jahat, baik ... ampe geje ada di sini. mau pinter? skul di 13 !!!!
2.tomodachi: secara harfiah ...(ceile!) gw punya .... but gtw knp...... y gt deeeee
ow ia nie salah satunya ....... yg salah semuanya aq gag punya futunya (inipun coba2 masukin futu, klo gag muncul ..... ya maap! maklum, msh amatiran!)
nmanya dinda, (sorry ia din .... gw pajang kya gni)
anknya pinter bgt(mkanya! skul di 13!) gw sering nyontek dy wkt ulangan........
Hi, met malem frend, Gw gy sedih bgt … apa2 jd serba salah gituw … Gw sebutin iaw moga moga ada yg bsa bantuin Chiha …
1. Ma soubadh udh lmayan lma gw gag ngomong, nyapa or b’canda ma kielh. Maw tw sebabnya?????
Gw sendiri gag tw …
Tba2 ja gw ngerasa gag pantes jg soubatnya,(itupun klo dy nganggep aq sbagai soubatnya) oh GOD ini yg paling bikin GW tersiksa!!!!
Gw jg ngerasa gag bisa bikin dy senyum lagi …
Trs gw jd agag pesimis mw nyapa dy …
Buad kielh,,,, klo qmu baca ini mavin aq klo dah ndiemin qmu…. Gag da maksud apa2 koq. Q gag benci qmu cman aq ngerasa …. Ya …. Itu tadi,,,, Gw saiyaaaaaaaaaaaaaaaang ma temen, soubat gw. Ap lg qmu yg dah kya sodaraQ sndri … ya kielh ya????
2. Temen COKELAT PIECE !!! sorry, klo dah 1 smester ini gw selaku ank GEBLEK, JELEG, SETRESS dah nyakitin kalian. Bgi gw kalian itu TEMEN GW YG ASIK tapi mungkin gw GAG ASIK bwd kalian. Once more …. I’m really sorry
3. Guru-guru di GALLAS Pak, Bu, mavin chiha yg nakal. Yg gag mw ngerjaintugas, gag belajar, telatan, gag rajin, ulangan nyonto (baca : kerjasama) terutama mami iest ,,, beliau dah kya ibu sndri …
4. Pembaca Blog GW bagi kalian yg dah mbaca thanks a lot, doain smua masalah gw cepet selesai. Ok…..? I hope you enjoy this blog
saia itu ... gag seneng orang sebelah Q nangis, coz aku gag bisa ketawa. aq seneng di sebelahnya orang ketawa, coz bsa ketawa bareng. tapi kalo di sebelahku gag ada sapa sapa .... gw bakal nangis, tanpa suara, dan tanpa air mata ...