Sabtu, 24 September 2011

Kalau Victoria Punya Pacar =)

P A C A R A N


Banyak anak muda yang kenal banget sama istilah ini. Banyak juga anak muda yang ngelakuin pacaran sama pacarnya (ya iya laah masa sama peliharaan?).

aku yang ketinggalan peradaban, gak tahu menahu masalah pacaran tanya-tanya ke temen-temen yang (sekiranya) expert di bidang ginian.


"Pacaran itu apa siih?"


Well, kebanyakan mereka mikir agak lama (dengan wajah agak bingung) terus njawab:


"Ya kaya gitu vic, deket, saling sayang" dll terusannya panjang deeh. . .


Aku makin bingung. Tambah bingung lagi pas denger cerita-cerita mereka terutama apa aja yang mereka lakuin pas lagi pacaran, kayak:


Pegangan tangan (alias) gandengan


Pelukan (kayak Teletubies)


Panggil mama-papa, mami-papi (kok gak sekalian kakek-nenek ya??)


Makan bareng


Jalan berdua


pokonya yang mesra-mesra gitu dan hanya dilakukan berdua aja. Aku ulangi BERDUA AJA.

Kalo cuman dilakuin berdua, berarti main mahyong, ngadep dosen, ngaskus & maen angry birds tidak termasuk. Berdua dan dinikmati bersama (cailah).


Berdasarkan apa yang saya lihat, dengar dan tanyakan, intinya pacaran itu lebih dari teman. Gak sedikit juga istilah-istilah dalam pacaran, ada jealousnya, ada kepemilikan yang berhubungan dengan status (misal: dia pacarku, bukan pacarmu), ada kata 'putus', kalo udah putus namanya 'mantan', kalo udah 'mantan' tapi pengen jadi pacar lagi namanya 'balikan'. Kalo hubungan pacaran ga direstuin orang tua, namanya backstreet. Kalo pengen punya pacar lagi tapi status masih sama si do'i, namanya 'selingkuh' atau 'nge-dua-in'. Banyak kan? Aku curiga istilah-istilah itu sekaligus jadi aturan main.


Jujur, sampe' postingan ini kalian baca aku belum pernah ngerasain yang namanya pacaran. Kenapa? mau tahu kenapa? gini ceritanya:

Diusia pubertas dimana kebanyakan manusia tertarik lawan jenis & berpacaran tentunya, aku masih sibuk & asyik main game pc. Pernah sih suka, tapi sekedar kuka aja gak sampe' "aku harus menyatakannya" atau paling parah "dia harus jadi pacarku" THAT'S A BIG NO NO!.

Lepas dari perbudakan game pc, ada game OnLine yang jadi sosok kesenangan baru. lupa deh sama pacaran~ lama-lama main game bosen juga, ada aja kesibukan lain yang bikin gak sempet nembak cowok buat dijadiin pacar.


Kira-kira gimana ya kalo aku punya pacar?

buat seru-seruan aja gambarannya kayak gini:


Part 1 : Nembak

kalo aku yang nembak >>>

"Mau jadi pacarku? kalo enggak juga gak apa kok"

kalo dia yang nembak >>>

"Victoria, jadilah pacarku (dan serangkaian kata-kata manis lainnya)


Part 2 : Diterima & Akhirnya Pacaran

Aku: oke, kita resmi jadian sekarang =)

Dia: oke-oke

(by the way biasa banget yak?)


Part 3 : First Date

Ngomongin soal ini aku sensitif banget. misalnya, tempat yang dipilih dia buat jalan berdua bikin aku gak nyaman jangan harap lihat aku senyum! (kejam). Kebanyakan kalian pasti enjoy jalan berdua sama pacar, entah itu di mall atau di taman, buat aku dua tempat itu lebih asik didatengin sama temen-temen =)

Kalo sampe' kejadian kaya' gitu langsung aku seret ke game center buat maen AyoDance lalu kita main berdua (ps: beda computer). Akan sangat repot kalo ternyata dia sebangsa manusia yang gak suka main game, maka dia harus nemenin aku main. Bisa dibayangkan sepasang kekasih berada dalam satu bilik warnet, yang satu bengong & yang satu asyik main game.


Part 4 : Putus

Akhirnya dia ilfil dan aku diputus.

-END-


Singkat amat yaa~ untung itu cuman 'bayangan' bukan 'kenyataan'. Balik lagi ke istilah, kalo udah putus maka kita disebut jomblo dan orang yang (dulu) kita pacari disebut mantan. Secara teknis, aku jomblo sejak lahir tapi aku lebih suka disebut single, karena single itu pilihan =)


Cheer Up =)