Puji syukur yang sebesar.besarnya Alhamdulillah hirobbil alamin
Trima kasih ya Allah …
Engkau mengabulkan permohonan saya,
Hiks, jadi terharu …
Akhirnya saia lolos SNMPTN (yg terkenal angel) pada pilihan pertama …
Daaannn, pilihan pertama itu adalah : Psikology …
Sejak denger kabar kalo aku keterima disitu, mama jadi heboh. Misalnya pas aku marah marah mama pasti bilang “anak Psikologi tuuh, harus bisa manajemen emosi.” Dengan lirikan sinis gitu ngomongnya!
Belom lagi temennya mamaku pas ngobrol kea gini:
Ibu” temenya mama: “mbak, keterima dimana?”
Aku : “psikologi bu”
Ibu” temenya mama: “wah, banyak anak aneh disitu hati hati ikut aneh loo”
Aku: (hening)
Nggak puas diledekin gitu, temenku manggil aku “MBAK PSIKO” haduuuh! Kea gak ada panggilan yang sip laen…
Deritaku tak cukup sampai disitu, ada guyonan kea gini (saya gak bermaksud menghina) >>>
Kalo mahasiswa hukum, prospeknya jadi ahli hokum ato pengacara.
Kalo mahasiswa kedokteran jadi dokter doonk.
Kalo mahasiswa sastra bisa jadi macem.macem dosen, guru, penerjemah, editor.
Lha,
Kalo mahasiswa psikologi?
Jadi Psikopat
(miris baca yg 1 ini)
Semoga aku kuat jalani ini semua (lebay) termasuk OSPEK yg masi geje rinciannya…
See you .. don’t forget to leave a comment!
