Sabtu, 23 Oktober 2010

Cerita Tentang Psycho Camp alias PC

Hay semua, aku kembali lagi ...

Ngomong ngomong, ak mau ceritain rangkaian akhir ospek fakultasku tahun ini.

Namanya Psycho Camp yang lebih akrab disebut PC. Sesuai namanya, acara ini kemping di alam terbuka (lebih tepatnya di Jombang) dalam jangka waktu yang cukup lama (mulai 14 – 17 Oktober). Isi acaranya tuuh outbond, makan, ibadah, bersih diri, tidur dan bersenang senang. Semuanya dilakukan di alam terbuka, kecuali tidur sama ganti baju (soalnya di dalem tenda).

Ok, malem setengah 7 kumpul di fakultas tercinta. Barang bawaan disortir. Ada yang di tahan lah, ada yang disembunyiin lah, ada yang minta obat lah (termasuk saya)pokonya  suasana di gazebo rame banget. Ginmana enggak coba? Komdis, sie acara, fastor dan semua panitia (bahkan bule) tumplek blek disana. Lama gitu, akhirnya pembagian kloter truk diumumin (o y, kita semua kesana naek truk bukaan belakangnya TNI, sangar kan?) aku kebagian truk 2. Hampir lupa, sebelumnya kelompok awal dipisah daaaaaan diacak lagi jadi kelompok baru. Kelompok awalku EGO sekarang jadi HEREDITY. Wao, temen kelompok baru, semoga cocok (amin). Terus, di dalem truk ketemu anak anak lain dari kelompok berbeda. Ya ia lah, namanya juga diacak lagi pas pembagian kloter. So, kurang lebih 4 jam (bener g sih?) perjalanan ak lewati dengan tidur pulas. Sampe di lokasi kondisi hujan, kita semua musti make jas hujan. Pas bangun langsung make jas ujan terus turun truk. Semua itu aku lakukan dalam keadaan NYAWA GAK GENAP sebagian masih ketinggalan di alam mimpi. Pas turun, pencahayaan minim banget, jadi aku liat anak anak itu kayak dementor (hahahaha...) kemudian kita jalan ke pendopo, sialnya ulu hatiku nyeri jadi musti istirahat di tenda kesehatan. Ndelalah, pas masuk terus istirahat bentar TENDANYA BANJIR.

Hari kedua, aku mulai aktifitas tracking (jelajah medan gitu...). untung nyeri lekas hilang (alhamdulillah). Di hari kedua ini aku baru tau kalo ternyata semua tenda kebanjiran. Maba pada tidur unyel unyelan, kea pengungsi gitu. Pas tracking, ada macem macem kegiatan outbond berhadiah token. So, kita harus ngumpulin token sebanyak banyaknya. Jenis outbondnya ada 5 dankalo aku ceritain semuanya, gak cukup deeh. Malemnya, kita musti kembali ke kelompok lama buat tracking malem. Agak serem juga sih, apa lagi ada temenku yang kakinya kram.

Hari ketiga, ada lelang barang berharga (pop mie, permen, roti). Kita belinya pake token yang kita dapetin kemaren, ini pertanda aku kembali ke HEREDITY. Sebelumnya ada sesi Komdis yang cukup menegangkan, soalnya aku bersalah. Untung hukumannya g susa susa amat (mungutin sampah). Selanjutnya kita tracking panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang. Di tracking pagi ini kita bakal datengin pos pos dimana kita harus berkompetisi di tiap pos. Serem deh, juara 1 mencoret muka juara 4 sebanyak 2 coretan serta menuliskan 2 kata di benderanya. Juara 2 mencoret muka juara 3 sebanyak 1 coretan serta menuliskan 1 kata di benderanya. Waktu tracking selesai, mukanya anak anak pada kea lukisan. Tapi ada juga kelompok yang mukanya bersih (iri : on).  Setelah istirahat, makan dan sholat kita semua dikumpulin buat refleksi di tempat lain. Kita jalan, dikumpulin di suatu tempat terus kita disuruh duduk dannnnnn mendengarkan orang berceramah. Aku ngantuk berat, so aku tinggal tidur (innocent). Pas bangun, tau tau komting ambil alih bicara ternyata ini sesi REFLEKSI ANGKATAN. Ampunnnn dj, aku baru bangun. Setelah itu, kita digiring balik ke base camp. PAS NYAMPE, DISANA UDAH ADA API UNGGUN GEDE BANGET (really love it). Kita semua duduk membentuk lingkaran dan nonton performance temen temen yang udah dibagi. Akhirnya, tiba giliran kelompokQ tampil, sumpah menurutQ tuu ancur bgd... gak apa wis, yang penting udah tampil (hehehe~).

Paginya, sekaligus hari terakhir, kita packing ennn tracking tuk yang terakhir kalinya. Pas nyampe ke tempat tujuan, disana udah banyak panitia ngumpul duduk di depan kita, dimana posisi tanahnya lebih tinggi dari pada kita. Di sesi ini, para panitia mengungkapkan segala rasa kecewanya ke kita sampe sampe lambang angkatan kita nyaris dirusak. Terus, mereka nantang kita buad ngambil lambang angkatan (yang mereka sandra) dengan cara PERANG LEMPAR PELURU AIR. Singkat cerita, lambang angkatan berhasil kita rebut, yaa meski ada di antara kita yang kena duri, kotor dll. Setelah itu, suasana mereda dan, kita dikukuhkan J pin psycho society disematkan di bahu kita ( aku disematin mbak Vika). Daaaaan yang jadi favorit adalah, SESI FOTO BERSAMA ^^'

Terus kita balik ke base camp tuk selanjutnya pulang ke Surabaya. Sama kayak berangkat, kita pulang naek truk TNI. Dalam perjalanan pulang, kacamataku lepas satu T.T. higz, PC emang gak terlupakan men!

Senin, 11 Oktober 2010

OSPEK, Penderitaan Tersembunyi

Maaf semuanya, baru bisa nulis sekarang ^^; gara” sibug ya jadi gini deeh...

 

Sebenernya udah lewat sebulan lebih OSPEK tuuh, cuman karena macemnya banyak, yaaa pelaksanaannya kredit gitu kea kredit motor ...

 

Jadi, pertama tama OSPEK tingkat Universitas:

Lokasi bertempat di Unair kampus C gedung Saintek yang lagi dibangun. Pelaksanaannya sendiri mahasiswa dari berbagai jurusan dan fakultas diacak, dicampur dan disebarluaskan seantero Airlangga. Sumpah yaa aku OSPEK sama para pak tukang, sak semen, pasir, bunyi” alat pertukangan dan rekonstruksi. Kenapa gak sekalian OSPEKnya disuruh bantuin pak tukang tuuh. Selain duduk manis dan mendengarkan ceramah pembicara, gak banyak kegiatan yang bisa disambi. Inget, ini bulan puasa kita gak bisa nyambi ngemil, sekalipun kita gak puasa, pastinya sungkan doong! Jadi, kegiatan buat menghilangkan kejenuhan tinggkat tinggi ini, marilah kita tidur dengan khidmad dan khusyuk. Ok, emanmg dari sisi panitia udah ngasih games dan segala uba rampenya, tapi yang namanya bosen ya BOSEN! Untung aja gak lama”, cuman 3 hari semua usai. Aku tau, segala materi yang disampaikan amat sangat berguna, tapi aku rasa timmmingnya kurang  tepat. Udah pas puasaan, dikasih konsumsi, gedung masih dibangun, hawa” bubuk ...... HAZH! Bayangkan sendiri yaaaap!

 

Oke, masih lanjut ke ....

 

OSPEK tingkat Fakultas:

Berhubung tingkatanku cuman sampe fakultas, jadi ini tingkatan terakhir. Bagi yang punya jurusan, yaaa ntar ada tingkat jurusan.

Walaupun ini tingkat terakhir, RANGKAIANNYA PANJANG MEN!

Bahkan sampe camping(acara puncak) yang pelaksanaannya berjarak 1 hari setelah tulisan ini dibuat.

 

Ehm, kesanku tentang tingkat Fakultas ini (aku list yaa) :

1. pertamanya membosankan (duduk, denger presentasi, pulang).  Untungnya,seiring waktu berjalan ya semakin seru.

2. nyaris kehilangan jati diri (Thanatos, Lola, Minder, Males)

3. diselingi kuliah dan hasilnya, saya kecapean.

4. kakak senior & sesama angkatan yg lumayan buat cuci mata ^^;

5. ketemu temen yg macem” spesiesnya...

Berhubung ini tulisanbelum sempurna, mungkin detail & lanjutan diselesaikan di postingan lain..

So, thankyou for reading~

Sabtu, 14 Agustus 2010

Saya dan semua Psiko-Psikoan ini …

Puji syukur yang sebesar.besarnya Alhamdulillah hirobbil alamin

Trima kasih ya Allah …

Engkau mengabulkan permohonan saya,

Hiks, jadi terharu …


Akhirnya saia lolos SNMPTN (yg terkenal angel) pada pilihan pertama …


Daaannn, pilihan pertama itu adalah : Psikology


Sejak denger kabar kalo aku keterima disitu, mama jadi heboh. Misalnya pas aku marah marah mama pasti bilang “anak Psikologi tuuh, harus bisa manajemen emosi.” Dengan lirikan sinis gitu ngomongnya!


Belom lagi temennya mamaku pas ngobrol kea gini:

Ibu” temenya mama: “mbak, keterima dimana?”

Aku : “psikologi bu”

Ibu” temenya mama: “wah, banyak anak aneh disitu hati hati ikut aneh loo”

Aku: (hening)


Nggak puas diledekin gitu, temenku manggil aku “MBAK PSIKO” haduuuh! Kea gak ada panggilan yang sip laen…


Deritaku tak cukup sampai disitu, ada guyonan kea gini (saya gak bermaksud menghina) >>>

Kalo mahasiswa hukum, prospeknya jadi ahli hokum ato pengacara.

Kalo mahasiswa kedokteran jadi dokter doonk.

Kalo mahasiswa sastra bisa jadi macem.macem dosen, guru, penerjemah, editor.

Lha,

Kalo mahasiswa psikologi?

Jadi Psikopat

(miris baca yg 1 ini)


Semoga aku kuat jalani ini semua (lebay) termasuk OSPEK yg masi geje rinciannya…

See you ..  don’t forget to leave a comment!

Jumat, 02 Juli 2010

Selingan Babysitter

Terhitung mulai rabu malem, jam 11 sampe tadi isya aku bertransformasi jadi Baby Sitter. Wew, kedengarannya repot yah… kedengarannya ajah udah kesannya repot. It means bener bener repot. Biasanya aku Cuma ngurus adek kecil 1 doang. Pas jadi baby sitter jumlah adek kecil bartambah jadi 3 orang. Oke, emang gak sepenuhnya berwujud adek kecil,  ada yang sd mao smp, en smp beneran.

Selama plus minus 2 hari aku jadi rajin banget. Dapur musti beres, masak, nyiapin ini itu dan segala tetek bengek yang bisa aku siapin. Yaah~ bagaimanapun juga mereka  tuuh adekku.

Dan sekarang, mereka udah pulang. Pekerjaan jd baby sitter emang udah selesai. tapi, kok ada yang kurang yah? Jadi agak kehilangan gitu. Ah, besok besok juga balik lagi..

Rabu, 09 Juni 2010

Mbolang Alone!


Hari ini bener bener hari yang bikin badan capek, otak mumet.

Gimana enggak?

Subuh subuh, ujan deres kamar bocor

Pagi agak siangan, ambil ijazah

Siang banget, muter muter Surabaya nyari alamat Pucang Jajar Tengah 56

mau sorean, nyampe rumah buru buru les gak sempet makan nasi

malem, pulang les kedinginan mana tadi pelajarannya fisika lagi!

Daaaan, yang menarik hari ini adalah .. .. .. .. …

AKU MBOLANG SENDIRIAN

Kebayang gak sih! Muter muter Surabaya, siang terik, berbekal peta bikinan ayah tercinta.

Sendirian pula! Sempet sih, keliru jalan alhasil ambil jalan memutar. Untung gak ketemu pak polisi.

Aku jadi inget geng mbolang .. dulu waktu masih jadi pelajar kelas XII secara resmi, kita nyebut diri kita geng mbolang.. kurang jelas? GENG MBOLANG. Dengan posisi sebagai berikut :

IRMA YUNITA alias mak ier. Posisi: ketua

VICTORIA alias Vicky. Posisi: tukang foto

RIA ANGGRAENI alias chua. Posisi: penebeng 1

LIA AYU MARGASARI alias laiyee. Posisi: penebeng 2

Dulu kita kompak, dan semoga ke depanya kita semakin kompak. Apalagi setelah salah satu personil kita kena musibah.

Inget gitu ya, waktu kita pertama kali mbolang. Kesannya geje, foto foto di tempat yang menurut kita asik. Pertama kali punya basecamp. Berburu foto. Rasanya bahagia gitu.

Ahh~ ingin rasanya jalan jalan lagi. Mbolang lagi. Foto geje lagi.

I sworn, I want those activities.

Jadi, siang tadi aku mbayangin aku gak sendirian. Ada anak anak mbolang bersamaku. Ada Irma, Lia, Ria. Ahh~ pasti gak kesepian kayak tadi.

I love you all mbolang. I sworn. Keep contact yah!

Senin, 07 Juni 2010

Semangat Yah!

Hallo semua~

I'm back ... 

pagi ini saia ingin bercerita ... 

akhir akhir ini, sekolah udah jarang masuk, dan sebagai sesama kelas 3 yang baru aja lulus.

itu artinya ...

WE ARE JOBLESS STUDENT

*pelajar gak berpenggawean 

kenapa begitu? karena :

- Ke Sekolah tak tentu, tergantung kepentingan masing masing, suasana hati turut mempengaruhi.

- Gak ada pelajaran

- Masih juga pake Seragam. ya gak apa sih kalo mau pake seragam bebas, tapi duet maut siap menghadang anda (baca: makting & b.anggrek)

- Lebih mirip gelandangan sekolah *ekstrim ya, habisnya, gak ada kerjaan sih

- Tujuan kedepan rata rata SNMPTN & Kerja, bagi yang udah keterima via PMDK tenang tenang wae!

daan, saya sangat kesepian

yes! ABSOLUTELY LONELY!

rasanya gak enak.

jadi kangen masa sekolah dulu.

tapi gak boleh diratapi gitu aja, optimis! masa depan menunggu tuk dijajah!

nih ada potongan liric lagu >>>

Do As Infinity -Under The Sun-

I WALK UNDER THE SUN

I DON'T LOOK BACK AGAIN

L'Arc En Ciel -Spirit Dreams Inside-

WITH YOUR LIGHT

HEADING FOR THE SUN

LEAVE THE SADNESS BEHIND

CROSSING OCEANS DRY

DEEP INSIDE I GO


Jumat, 07 Mei 2010

Me VS Holidays

Pasti aneh dengan judul diatas bukan?

Coba aja anak SD kalo dibilang “Anak anak, besok kita libur panjaaaang”

Mereka pasti pada teriak “Horre horre!!” sambil jingkrak jingkrak gak karuan.

Well, I was like that. But now, I am not an elementary student anymore!

I’m a senior high school student (yang baru aja lulus)

Denger kata “liburan” rasanya beda kea dulu.

“gag asik”

“bosen di rumah”

“kangen temen temen”

Nah sekarang bukan Cuma liburan, melainkan Perpisahan

(denger kata ini bawaan langsung pengen nangis)

And time goes on

Udah sekitar 2 mingguan luntang lantung liburan gag jelas.

Kalo mao masuk skola musti janjian dulu ma temen temen.

Sakno ne uripku! Skola leren janjian dhisik

So, frekuensi ketemu menurun.

Sebagian besar kegiatan aku habisin di rumah sebagai IBU RUMAH TANGGA

Pertamanya sih asyik gitu, bisa ngerawat rumah

Tapi, lama lama bosan.

Terus internetan.

Bosan lagi.

Selain itu, selama liburan aku ngidam kea IBU HAMIL

Hari pertama : Ayam Goreng

Hari kedua : Kebab

Hari ketiga : Sambel Goreng Bikinan Sendiri

Hari keempat : Maryam Salad & Cheese

Hari kelima : Tempe Goreng

Hari keenam : Nasi Pecel

Haha~ lucu banget yy! Anehnya setelah itu gak ngidam apa apa

Bentar lagi Intensif SNMPTN dimulai dan aku belom belajar!

Duh, parah banget yak!

Buat kalian yang sedang Holiday Ria ..

Nikmatilah, sebelum kalian membencinya seperti saya

+_+ See You Again +_+

*_* Don’t Forget To Comment *_*



Blogger Templates

Blogger Templates

Rabu, 28 April 2010

Balii (Untuk Lebih Singkatnya)

Welcome Back ...
ni lanjutan postingan kemaren ...
py kuk lama banget yak!
..
ok, untuk lebih singkatnya...
karena ingatan kronologis mulai menguap...
maka akk tulis intinya ajh yy...

..

1. di bali Hp kku sensi bgd! batrenya cepet ludess..

2. gag ketemu Tetsu T.T

3. poto" ma temen" ...

4. mabok (muntah)

5. ketinggalan komotra ^.^

6. berfoto ma orang yg disayang ^.^ (meski gug ber2 gak apalah..)

7. waktu tidur di bus direkam ma temen.kku!!

8. temen.kku ada yg kerokan ma pacarnya .. hiihihihiiy

9. nginep di hotel yg lebih mirip kost.kostan ..

10. malem" di hotel banyak couple pacaran di sepanjang koridor

11. banyak anak cowo rokok.an (untung si 'itu' enggak)

12. lebih sering ujan dari pada terang

13. kurang enjoy, soalnya diburu waktu..

..

yaa .. kira" itu deeh kenangan (ato lebih tepatnya complain) selama di pulau Dewata.

Kamis, 22 April 2010

Bahagia Bersama di Bali (bagian sattu)

Bis pulang dari Bali nii…
Pengan cerita…
Go…
Sekolahku ngadain wisata perpisahan kke Bali, yeap, B.A.L.I
And it means….
JALAN JALAN BARENG KELUARGA BESAR COKELAT P13CE
YEIYY~
Yeaa ..
Meski ada 4 orang yg kaga ikud,, kenangan manis terajut indah.
Meski pelayanan cukup (gak) enak,, saat saat bersama terekam sempurna.
Ok, akk mao cerita..
Aslinya Qta semua (baca:satu sekolahan) dijadwalkan berangkat jam setenga 6
Py, faktanya Qta barengkat jam 6…
Teuz…
Ddi bis, ternyata cokelat p13ce gabung ma cos 2 (baca:ipa4 campur ipa2)
Dengan posisi: kubu belakang dijajah cokelat p13ce
Biarkku perjelas, maksudnya dijajah itu Qta rameee bgd! Seru”an! Guyon”an
Pokoknya happy deeh!!
Ehm, akk lupa detail ceritanya…
Yg jelas, yg bisa ngerasain itu semua Cuma cokelat p13ce
Teuz, Qta nyampe penginapan malem bgd …
Sempet da masala pambagian kamar sih.. py bisa diatasi..
Ok, di cut dulu yea ceritanya… besok lanjut lagy..
Skrg akk pegel bgd besok musti skola…
bye

Senin, 29 Maret 2010

Resensi UNAS

Selama 5 hari kemaren, terhitung mulai tanggal 22 Maret sampai 26 Maret …
Gw dan seluruh anak” ABG kelas 3 SMA mengikuti penyiksaan massal…
Ehm, mungkin agak berlebihan, penyiksaan itu adalah
UNAS
Yeah, mendengar namanya saja sudah membuat bulu kudu Gw merinding …
Dan, berikut cerita (ato lebih tepatnya resensi) selama UNAS berlangsung
Here We Go
1…
2…
3…
Hari 1 Bhs. Indonesia + Biologi = Grogi
Masak yea… hari pertama tangan Gw gemeteran.
Sampe” ngitemin lingkaran jawaban ajah kecoret keluar lingkaran.
..
Hari 2 Bhs. Inggris = Orang ini ngomong apa yaa??
Untuk soal teks, Alhamdulillah lancar, py klo Listening …
musti konsentrasi FULL kl pengan semua keisi ..
..
Hari 3 Matematika = sesak nafas
Duuhhh… udah tau kalo nii pelajaran susah abis.
Eh, pengawasnya ketat banget!!
..
Hari 4 Fisika = kok tidur?
Gw punya temen yg sakti. Namanya Tomy.
Dy pernah ketiduran pas ujian” harian.
Py pas bangun ,,
Kertas ulangan yg tadinya kosong, langsung penuh..
MAGIC.
Hal ini terjadi lagi pas UNAS.
Paz Dy enak” tidur, eh, ada pak Independen mbangunin..
Hahaha
Ngimpi ape lu Tomy?
..
Hari 5 Kimia = Hal konyol terjadi (lagi)
Alhamdulillah lancar ngerjainnya.
Py tiba” si Tomy (yg duduknya pas dibawah kipas angin)
Minta pindah coz kedinginan. Ok diturutin dee,
akhirnya Dy dapet bangku eksklusif deket pengawas yg (mayan) cantik..
Hahaha konyol banget!
..
Ok, tu semua resensi uad UNAS Tahun Ini,,
Semoga Qta semoa lulus dengan nilai yg mulus…
(Amin)

Kamis, 18 Maret 2010

Hari Biru

hari ni beda banget ...
qta bener" ngerasain "berat"nya perpisahan. meskipun perpisahan masih lama. py qta udah ngerasain.

..

pelajaran pertama hari ni adl Bhs. Inggris dengan bu nanik sebagai gurunya.
dulu, setiap waktunya pelajaran ini, reaksi Qta sekelas :
1. nyanyi lagu "Hello .. Hello .. Hello"
2. nyanyi lagu "Good Morning"
3. bilang 'nyanyi .. nyanyi ..' kea anak kecil
4. tiap selese nyanyi mesti bilang 'lagi .. lagi ..' kali ini kea teletubbies

selalu gitu n Qta bahagia ngejalaninnya.
bahagia banget.

..

sampai hari ini datang.
emg sih qta nyanyi" kea biasanya
py. taste.nya bedda ... (hawa sedih berpisah)

qta nyanyi lagu baru, aslinya sih lagu lamanya Dianna Rose yg judulnya 'If We Hold On Together' py baru dikenalin sekarang.

trus beberapa ank nyanyi ke depan (grub.an) gittu...
ada yg nyanyi lagu tadi, trus ada yg nyanyi lagunya 'Kisah Kasih di Sekolah'
Qta ketawa, sampai akhirnya Qta berdiri bareng trus nyanyi lagu 'Bunda'

Bu Nanik sempat terbawa suasana
Qta sudah TERSERET suasana
Qta nangis sambil maju satu" salaman sama Bu Nanik seiring bel jam pelajaran berbunyi.
sebelum itu Bu nanik bilang klo tadi itu pelajaran n class meeting terakhir Qta sama beliau. (tambah deres aer mata Qta)

gw sendiri peluk beliau
beliau Guru Bhs Inggris yg baik banget n sabar (plus lucu, grapyak) yg pernah ngajar Gw

setelah pindah kelas, suasana haru masih merudung Qta.
lanjut, ujian praktek Bhs. Indonesia yg ditutup dgn doa bersama.
lanjut lagi, pembagian hasil Try Out Kimia yg ditutup salam" ma Bu Faddilah.
setiap guru mao pergi (khusus hari ini ajah)
Qta nyanyi.in lagu 'Bunda'

ok, setelah guru" keluar (sebelumnya Bu Faddilah juga bilang klo ni the last class meeting).
Qta saling bersalaman, peluk, nangis minta mav n mohon doa biar lancar ujiannya.

disitu tastenya kerasa banget!!
N Gw makin gg mao pisah sama mereka!

salam"an. n mav.mav.an berlanjut ke ruang guru n muter sekkolah.
Qta pengen ketemu Mammie Iest.
py beliau gak ada ...
kangen.

yeep .. that's all vo today

please write a comment yap!

Rabu, 17 Maret 2010

Detik detik yang …

UNAS tinggal 4 hari lagi.
Semua persiapan mateng gg mateng musti dihidangin 4 hari lagi.
Qta semua berharap lulus, termasuk Gw yg selalu pesimis.
Bis lulus pisah ma temen” sekelas, se.sekolaan.
Kemungkinan ketemu kecil banget.
Daan.
Semua memori terbuka, flashback ke belakang.
Semua peristiwa aneh, lucu, goblok, bahagia seolah” terputar ulang.
Daan.
Gw pengen nangis.
Serius.
Gw gg mao kehilangan kalian,
Karena dari kalian Gw belajar banyak.
I Sworn!
Good luck friends.

Senin, 15 Maret 2010

hidup (lagy)

Hai semua ...
lama tak jumpa,
meski blog ini 'sepi' pengunjung (ato bahkan enggak ada)
gw bakalan tetep eksis (cie!)
..
tuk sementara waktu emang gw gak tao musti nulis apa.an ..
py, anggaplah ini sebagai sebuah awal yang baik ..

BRAND NEW BEGGINING