Minggu, 19 April 2009

Boring Days are coming!!!!!!!!!!!

Minggu lalu udah liburan 4 hari and gw nerasa pengangguran banget
sekarang dan selama seminggu kedepan gw liburan lagi
ada sih rasa seneng tapi klo dipikir lagi bisa bisa gw totally bored alias BT

buat kakak kelasku iang berjuang mati-matian menentukan nasib belajar 3 tahun
gw ucapin selamat bertempur! gw doain semoannya lulus nilai mulus
tuhan bakal ngasih apa yg terbaik buad kakak
so, apapun yg terjadi itu adalah pilihan terbaik

gw dapet sms dari temen gw, febri.
dy bilang: “gw minta doannya iag sobat, doain gw diberi kelancaran olehNYA ngerjain UNAS”
gw bales: “ ea, moga2 lulus”

oke, gitu ja buad kakakQ tersaiyank,,,,,,,,,,,,, moga lulus nilai mulus SPMB mudah hati sumigrah

gw bingung, liburan seminggu nie gw ngapain ia?
berikut solusinya :
1. main game comp. (bosen)
2. main game onlen. (eman duit)
3. fs ato fb di rumah (limit gw mepet banget!!!)
4. sms-an (hp error, ga da yg enak diajak sms-an)
5. belajar (sumpek)
6. baca novel (sering ketiduran)
7. maen ke rumah temen (jauh semua! lagian klo maen, trus ngapain?)
8. tidur (ga nyaman)
9. dengerin musik (semua udah sering diputer….. lama lama bosen)
10. pacaran (jomblo)

heaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
BOSEN TOTAL!

ada iank punya solusi?

Rabu, 08 April 2009

Long Week3nd

Akhirnya! Gw bisa istirahat juga! 4 hari tanpa sekolah hatiku agak damai.
but, gag ada uang saku selama libur
sama aja bo’ong!
tapi gag palah, iank penting isa istirahat.

kemaren Gw praktikum fisika
yeah, of course another laboratory incident
misalnya kayak injection printernya deriva iank copot dari karetnya
sungguh merepotkan!
ia deriva, Gw bisa ngerti kalo kamu itu terlalu bersemangat
trus, temen Gw si ngawi dapet bensin 1 botol aqua ukuran sedang tanpa biaya sepeserpun!
dia minta sisa bensin praktikum anak anak. perkelompok bawa mitan, minyak goring ma bensin buat dihitung masa jenisnya. begitu bensin sisa, ngawi bertindak!

SUNGGUH CERDAS KAWANKU YANG SATU INI

Besog, nyontreng bersama. jangan ada iank golput iag!
bersama kita tentukan pemimpin iank nggenah!
gag korupsian, kolusian, nepotismean!

maaf, Gw terlalu berlebihan

so, buad kamu kamu kamu lagi ;-)

HAVE A NICE LONG WEEKEND

Nb: Dinda muw pindah rumah but kita belum saling menyapa. pertanda apakah ini? Kiamat sudah dekat ato spp sekolah bakal naik? mengertilah diend, bahwa diriku ingin kau dengar pengakuannya! (nangis darah)

Minggu, 05 April 2009

,,WalKing…Ar0unD….



Secara teknis, Gw belum sembuh total
mata Gw msh merah banget
plus minus kaya matanya kurapika
maklum, Gw belon punya hape kamera n gag isa ngeupload sendiri.

kurang lebih mata Gw kaya gini




wonderful bukan?
kemungkinan besar Gw bakal punya Sharinggan
hehehe




But, tadi sore mama ngajak jalan jalan gitu.
ya, siapa juga yang mau nolak!
Gw ngikut ajah
itung2 nyebarin virus
hakhakhakhakhakhak

daaaaaaaaaan
efek sampingnya adalah……………….

mata Gw perih

perih banget

padahal basog da ulangan, sama aja bunuh diri!
tapi gag papa, Gw cuci mata barang bagus

hehehe

Sabtu, 04 April 2009

…MendAdaK—CinA…

Huaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh
mata Gw susah dibuka!!!
perih semoanya!
mana belekan lagi!
huhuhuhu

tapi kok sempet posting iag?

hehehe rahasia Tuhan

ouc, pagi tadi Gw gag bisa latian seni musik di skul
coz, yap gara gara ini

sebel! padahal udah disiapin semua alatnya
1. jajan
2. recorder
3. partitur

yaudah dari pada bermuram durja
Gw ngenet ajah

Gw baru ngecek Facebook Gw yg Gw kira non aktif
ternyata masih aktif sodara sodara!
add di :
pecinta.lawliet@gmail.com

hehehe Gw tunggu

ehem, disamping itu Gw download beberapa lagu
ya sambil sipit sipit gitu ngeliat monitornamanya aja

MENDADAK CINA

suer, perih banget!

iag, cukup sampei disini perjumpaan kita

doain Gw cepet sembuh

salam cina

Nb : lain kali aja iag, gw bahas kelompok seni musik Gw. pokoknya seru dech!

Jumat, 03 April 2009

,,,,Adududuh!!! CaKid!

Hari ini gw menderita banget. gw sakid mata ketularan mbak gw

sumpah perih banged!
merah,
merair
gag banged deh!

jadi, kejadiannya gini,

pagi pagi gw bangun kesiangan (pagi tapi siang)
gw cepet mandi sholat n pas ngaca

OH MY GOD

mata gw sbelah kiri merah merona
untung belum bengkak

gw cuek aja
lanjut ke skul

gag taunya di skul
gw jadi tontonan

temen gw yg tw kalo gw sakid mata ngomong gini :
namanya sari (S)
S : matamu kenapa vic?
Gw : lagi sakid sar
S : (alat defekasi manusia dalm bahasa jawa)-ku gatel!
Gw : astaghfirullah! kok bilang gitu!
S : biar gag ketularan

daaaaaaaaaaaaaaaan hampir sebagian besar temen Gw bilang kaya gitu tiap geliad gw!

semakin lama
semakin merah
and
MBENGKAK
belum lagi belekan luar biasa!

sungguh menyedihkan
doain Gw cepet sembuh

Nb : baru ja gw liat be a man II sumpah kocak! coba deh liad!